Duta Joel Pasee dan Rialdoni Meriahkan Anugrah Duta Wisata Lhokseumawe 2019

Aceh – Acara Penobatan Agam Inong Duta Wisata Kota Lhokseumawe yang bertempat di GOR Unimal, Sabtu (13/7/2019) berlangsung meriah dan mendapatkan antusiasme luar biasa dari para pengunjung.

Dengan sentuhan berbeda dalam acara puncak kali ini menambah keseruan pada acara malam penobatan.

Selain konsep acaranya yang sangat menarik, penampilan Rialdoni membuat pengunjung semakin histeris dan rela berdesak-desakan.

Rialdoni yang dijadwalkan menyanyikan 5 lagu, menambah lagu terakhir yang bertajuk “Rindu” dengan duet yang sangat memukau dengan penyanyi Aceh ternama Joel Pasee.

Penonton terbawa suasana dengan suguhan-suguhan yang ditawarkan oleh acara yang diadakan oleh Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kota Lhokseumawe ini.

“Tema yang diangkat dalam acara penobatan dutawisata ini adalah wisata bahari, yang melambangkan Kota Lhokseumawe sebagai salah satu Kota Wisata bahari yang punya potensi yang sangat menarik,” kata Kabid Pariwisata Disporapar Kota Lhokseumawe Diana Rosa, ST.

Rosa menambahkan, ajang pemilihan Duta Wisata Lhokseumawe kali ini terbilang cukup atraktif dan berkesan, baik dari tahapan hingga puncak acaranya sangat memukau.

Disamping itu, kegiatan ini juga menyuguhkan berbagai seni tradisional dan atraksi budaya lainnya yang akan ditampilkan oleh Sanggar Pocut Meurah Inseun dan Pantun Aceh yang dibawakan oleh alumni Duta Wisata Kota Lhokseumawe.

Comment